Jumat, 03 Juli 2009

Akhirnya gua masuk IPA

uda 4 hari gua ga nge-blog niih

wowkowkowko
hari ini penentuan kelanjutan hidup gua di dunia, "pejurusan". Bonyok gua udah say war kalo gua masuk ke IPS. Malah pagi"nya gua ga bisa tenang, tmn" gua yang brutal" pada ke rumah gua. Cewe lg di Sumedang.
wkowkwokwokwowko
Shit men !! sialan makanan gua abiss, jatah maen DoTA gua kepake.
oke gapapa lanjut, gua ke sekolah jm 9 sambil bawa uang 500rb buat daftar ulang. Gua di jalan udah kyk pmbalap, nyelip" kiri kanan biar sampe cpt ke sekolah.
Akhirnye gua sampe n daftar ulang, temen" gua nyolotin sok" nanyain gua smua, mereka gatau apa kalo gua belum tau hasilnya.
Masalahnya semua ada di wali kelas gua nih.
Pas ambil raport gua udah di takut"in bakalan masuk IPS, edan !!.
Nyokap gua langsung stress lah. Katanya gini, " Mama ga pernah kebayang kalo anak mama bakalan masuk IPS ".
wkowkowkowkwo
Kasian juga sih gua, tapi gua mah orangnya nyante gua udah yakin masuk IPA sih.
Oke curhatnya sampe segitu dulu kita lanjut lagi.
Pas gua mo daftar ulang tololnya gua ga bawa raport, mampuss sokoor !!. Udah gua nekatin aja, yg penting gua bawa duitnya kan, hehehehehehehehe.
pas gua liat nama gua, anjreeeet THX GOD meen !!
gua IPA

seneng bgt gua

Thx yo yang uda support gua :
=>GOD ( who gives me blessing )
=>Bella ( yg udeh nemenin gua blajar selama Ujian Sekolah, iya !! nemenin. Walaupun gua juga gatau itu belajar ato nggak )
=>Keluarga ( inilah keluarga yang paling repot, gua bingung knapa pas gua penjurusan adek gua musti masuk SMA, bikin tambah ribet suer !! )
=>x.5 ( gila gua ampe lupa nulis ini, maaf ya )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar